Kepuasaan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional pada Pelayanan Kefarmasian RSUD M. Yunus Kota Bengkulu
Abstract
Keywords
References
Anissa, Valentina, Febriani. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pasien Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo. Universitas Diponegoro, Diponegoro.
Elfindri, dkk. 2011. Metodologi Penelitian Kesehatan, Jakarta : Baduose Media.
Febriawati, Henni. 2013. Manajemen Logistik Farmasi Rumah Sakit, Yogyakarta : Gosyen Publishing.
Menteri kesehatan RI. 2014. Peraturan menteri kesehatan RI No. 28. tentang Pedoman Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional.
Menteri kesehatan RI. 2014. Peraturan menteri kesehatan RI No. 58. tentang Standar Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit.
Notoatmodjo. 2010. Metode Penelitian Kesehatan, Jakarta : Rhineka Cipta.
Republik Indonesia. 2009. Undang-undang No.44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Lembaran Negara RI Tahun 2009, No. 153. Sekertaris Negara. Jakarta.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Jakarta : Rineka Cipta.
Susatyo & Arita. 2012. “Manajemen Kesehatan dan Rumah Sakit, Jakarta : Gosyen Publishing.
Republik Indonesia. 2009. Undang-undang No.36 Tahun 2009 tentang kesehatan. Lembaran Negara RI Tahun 2009, No. 144. Sekertaris Negara. Jakarta.
Rumah Sakit Daerah Dr. M. Yunus. 2014. Profil Rumah Sakit Umum Daerah Dr. M. Yunus Tahun 2014, Bengkulu : RSUD Dr. M. Yunus.
Tribowo,C. 2012. Manajemen Pelayanan Peperawatan di Rumah Sakit, Jakarta : Trans Info Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.